banner 728x250

SDN Sukahurip 06 Kecamatan Sukatani Dibobol Maling

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Ruangan Kantor Guru di gedung Sekolah Dasar Negri 06 Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi dibobol maling, Sejumlah aset Sekolah raib dibawa para pelaku. Senin dinihari (12/09/22)

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh penjaga Sekolah ,pada saat datang ke sekolah melihat kondisi pintu di ruangan Kantor guru sudah dirusak dan sejumlah barang di ruangan tersebut raib.

banner 336x280

Hal tersebut dibenarkan oleh kepala sekolah SDN Sukahurip 06 Nurhayat,dirinya mengetahui ketika salah satu penjaga sekolah melaporkan bahwa sekolah kebobolan.

“Saya langsung mengecek barang apa saja yang di curi dan apa yang dirusak oleh pelaku ,Pelaku merusak pintu depan kantor belakang masuk ke ruang kantor .dan menguras abis alat alat komputer.”Ujar Nurhayat, Senin (12/09/22)

Dirinya juga memaparkan sejumlah barang yang hilang di antaranya Televisi, Printer infokus ,Komputer Foribel , adapun kerugian di perkiraan lima belas juta rupiah.

“Memang sekolah kami berdekatan dengan lingkungan warga dan kalau malam sepi dan tidak ada penjaga,Tentunya ini yang di manfaatkan oleh pelaku meraka dengan leluasa dengan mencongkel yang kami lihat dari lokasi kerusakan sepetinya mengunakan lingis ( besi besar ) coba Abang lihat pelaku merusak pintu depan kantor terlihat ada congkelan ” Tutupnya

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.