banner 728x250

Buat Laporan Jadi Korban Penculikan, Ternyata Digrebek Warga Karena Kumpul Kebo

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.is  Terkait berita sebelumnya dikabarkan MF (27) diculik orang tidak dikenal yang mengaku sebagai anggota, terjadi di Jalan Urip Sumoharjo Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada rabu lalu (14/09/22) ,

Dalam pengakuannya Korban mengatakan, dirinya mendapatakan penyiksaan di sebuah ruko dan dibuang di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Atas insiden tersebut korban MF (27) melaporkan kejadian tersebut Ke Mapolsek Cikarang Utara.

banner 336x280

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengklarifikasi terkait laporan penculikan, perampokan dan penganiayaan yang dialami MF ( 27) dirinya menyebut, laporan tersebut tidak benar dan dirinya memaparkan kejadian yang sesungguhnya.

“Jadi kronologis sebenarnya MF membawa kabur anak gadis berinisial IT dan tinggal bersama di sebuah kontrakan di Kampung Kendayakan Desa Karangsambung Kedungwaringin, Sementara orang tua Perempuan tersebut sempat mencari keberadaan anaknya yang dibawa kabur MF. ” Ucap Kapolsek Cikarang Mustakim, Jumat. (16/09/22)

Menurut Kapolsek, MF sering meminta uang kepada IT dan sering menjual barang beharga milik perempuan yang tinggal bersama di Kontrakan selama satu bulan tersebut.

“Suatu ketika MF kehabisan uang dan mencoba cari pinjaman, Namun setelah itu Orang tua IT mengetahui keberadaan anaknya hingga pada malam kejadian itu mereka digrebek dan MF dianiaya.” Tambahnya

Dirinya menyebut, motif MF membuat laporan palsu di Polsek Cikarang dikarenakan ingin menutupi insiden yang terjadi di Kontrakan tersebut.

“MF tidak dikenakan pasal Laporan Palsu dan hanya dikenakan wajib lapor. ” Tutupnya

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.