banner 728x250

Buat Laporan Palsu Di Culik OTK, Pria Di Cikarang Utara Klarifikasi Gara-gara Perempuan

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Terkait berita sebelumnya dikabarkan MF (27) diculik orang tidak dikenal yang mengaku sebagai anggota, terjadi di Jalan Urip Sumoharjo Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada rabu lalu (14/09/22) , MF mengklarifikasi.

Dalam video klarifikasi berdurasi 03.27 detik, MF (27) warga Pasirgombong Cikarang Utara tersebut mengatakan bahwa kejadian tersebut sesungguhnya tidak benar dan dirinya juga menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi yaitu masalah perempuan.

banner 336x280

“Pada rabu kemarin itu saya itu ditunggu oleh pihak keluarga perempuan di rengas bandung Kedung Waringin, Saya pulang kerja langsung ke Rengasbandung dan sesampainya disana saya sudah ditunggu remaja remaja Rengasbandung dan diamankan.” Ucap MF dalam video tersebut. Jumat (15/09/22)

Setelah diamankan , dirinya dibawa ke Rumah RT oleh warga dan pihak dari Perempuan. Setelah dari Rumah RT ia kembali dibawa warga dan pihak keluarga perempuan ke dalam mobil di bawa ke sebuah ruko kosong.

“Sesampai di ruko kosong saya dibully dan dianiaya . Pada pukul 20.00 WIB saya di bawa ke Sukabumi dan ditinggalkan di sana.” Ungkap MF

 

MF tidak merinci secara detail masalah dan motif yang terjadi sebelum kejadian penganiayaan yang menimpahnya yang dilakukan pihak perempuan.Namun atas kejadian laporan palsu tersebut, MF meminta maaf kepada pihak kepolisian terutama Polsek Cikarang Utara.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian Polsek Cikarang Utara polres Metro Bekasi Terkait laporan palsu yang dibuat oleh MF.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *