banner 728x250

Kapolsek Cisaat Bantah Adanya Laporan Warga Cikarang Di Buang Ke Daerah Pegunungan Cisaat Sukabumi

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Beredar pemberitaan sebelumnya dikabarkan MF (27) warga Pasirgombong Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara diculik orang tidak dikenal yang mengaku sebagai anggota, terjadi di Jalan Urip Sumoharjo Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada rabu lalu (14/09/22) dan di buang Ke daerah Pegunungan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dilansir dari Sukabumiupdate.com Kapolsek Cisaat AKP Deden Sulaeman menegaskan pihaknya tidak pernah menerima laporan seperti dalam kabar tersebut.

banner 336x280

“Terkait adanya pemberitaan di media sosial bahwa ada seseorang yang diduga telah dilakukan penculikan dan kemudian dibuang di wilayah sukabumi, yang mengaku bahwa korban telah melapor ke Polsek Cisaat. Kami dari Polsek Cisaat sampai saat ini belum menerima ataupun tidak pernah menerima laporan tersebut,” ujar Deden dikutip dari Sukabumiupdate.com–jejaring Suara.com, Kamis (15/9/2022).

Kendati demikian, Polsek Cisaat akan berkoordinasi dengan masyarakat dan sudah memerintahkan jajaran Unit Intelkam dan Unit Reskrim untuk mendalami informasi tersebut.

Selain itu Polsek Cisaat akan berkoordinasi dengan kepolisian di Bekasi terkait kejadian tersebut.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.