banner 728x250

Maling Motor Babak Belur Dihajar Masa Di Cibarusah

  • Share
banner 468x60

 

BEKASI.guecikarang.co.id – Seorang pria babak belur dihajar warga usai aksinya yang akan melakukan pencurian sebuah sepeda motor dipergoki warga, di Perumahan Mutiara Bekasi Jaya (MBJ) Blok. E 7 No.14 RT 05/07 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Minggu (18/09/2022) malam.

banner 336x280

Pelaku AS (28), warga Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor itu jadi bulan-bulanan warga yang berhasil menangkapnya saat akan melarikan diri. Lantaran kepergok saat melancarkan aksinya mencuri sebuah sepeda motor milik korban Christian Daniel (26), selain itu juga diduga satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cibarusah Ipda Sutarman, pihaknya menerima laporan warga bahwa ada seorang pria yang diduga pelaku pencurian sepeda motor behasil ditangkap warga.

“Kami yang menerima laporan informasi kejadian tersebut pun langsung datang ke lokasi, dan langsung mengamankan pelaku ke Polsek Cibarusah untuk diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Lebih lanjut Sutarman mengungkapkan, dari tangan tersangka diamankan barang bukti sebuah kunci letter T, sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi B 4846 KVI milik korban, serta kunci kontak dan STNK.

“Pelaku sudah kami amankan dan jika terbukti perbuatannya pelaku ini pun terancam pasal 363 KUHP, hukuman 7 tahun penjara.” ungkapnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *