banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Seorang Remaja 20 Tahun, Nekat Gantung Diri Di Kontrakannya Di Cikarang Barat

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Seorang pria ditemukan tewas dengan leher terjerat kain gorden dikamar kontrakan yang ada di Kampung Cibunyu Bojong RT 02 RW 06, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (15/10/2022) malam.

Jasad korban yang diketahui berinisial A itu pertama kali diketahui oleh pacar dan teman kerja korban, yang curiga korban tidak masuk kerja dan sulit dihubungi sejak siang.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Awalnya dari pacarnya, terus saya dapat informasi dari warga laporan, bahwa ada yang bunuh diri gitu.” jelas Heri (42) Ketua RT setempat saat dikonfirmasi.

Menurut Heri, awalnya pacar korban yang datang ke lokasi mencari keberadaan korban, lantaran sulit dihubungi dan tidak berada di tempat korban bekerja disalah satu coffe shop tak jauh dari tempat korban mengontrak.

“Kalau pintu itu terkunci dari dalam, dibongkar paksa bareng-bareng sama pacarnya dan temannya korban tadi,” ucap Heri.

Saat pintu terbuka, ditemukan jasad korban ada dibawah jendela dengan kondisi leher terjerat kain gorden, dan posisi tubuh korban dalam posisi setengah jongkok persis disamping pintu.

“Posisinya ya ngegantung di teralis jendela kontrakan, iya tergantung dengan setengah jongkok, kaki selonjor pantat sama ubin kira-kira satu jengkal, posisinya kaya orang nyenderlah gitu.” lanjutnya.

Sementara itu Zul (49) penjaga kontrakan menuturkan, korban terakhir kali terlihat pada Sabtu (15/10/2022) dini hari, korban masih terlihat bermain ponsel di kamar kontrakannya.

“Terakhir kira-kira saya liat tadi malam dini hari, pintu kontrkannya itu masih kebuka, dia masih maen hape sambil tiduran.” kata Zul.

Lebih lanjut, Zul mengatakan korban yang bekerja di sebuah coffe shop itu baru menempati kamar kontrakan tersebut belum genap satu pekan.

“Yang saya tau usianya sekitar 20 tahunlah, baru tinggal disini sekitar 6 hari, kalau aslinya sih tadi lihat identitasnya dari Bengkulu,” ungkapnya.

Kata Zul, berdasarkan keterangan pacar korban, korban A sedang memiliki permasalahan dalam keluarganya, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut.

“Saya lihat dari luar di jendela itu keliatan ada rambut saya pikir sapu, gak taunya itu ada temennya yang liat kakinya. Katanya sih ada masalah keluarga,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya korban.

“Sudah ditangani oleh tim yang piket, sudah kita datangi TKP, nanti kita kasih kabar lagi,” jelas Sutrisno saat dikonfirmasi melalui pesan aplikasi Whatsapp.

Guna kepentingan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, sementara pihak kepolisian masih mengumpulkan baramg bukti dan keterangan para saksi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *