Seorang Ibu Dan Anak Balitanya, Tersambar Kereta Di Perlintasan Desa Simpangan. 

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Seorang ibu dan anak balita tersambar Kereta Api di perlintasan Kampung Pulo Kecil RT 01/01 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Minggu (6/11/22)

Korban diketahui berinisial RN (35) dan anaknya yang masih balita ML (2,5) yang pada saat itu berjalan di pinggir rel dan tersambar kereta api Argo Parahiyangan KA.39, yang melintas dari arah Bandung ke Jakarta (Gambir),

Panit Samapta Aiptu Hendro bersama personil Polsek Cikarang Utara yang mendapatkan informasi melaksanakan cek Tempat Kejadian Perkara ( TKP) .

“Korban dan anaknya pada saat kejadian sedang berada dipinggir rel kereta api, tiba-tiba datang melintas cepat kereta api Argo Parahiyangan KA.39, yang melintas dari arah Bandung ke Jakarta (Gambir) langsung tersambar, korban sdri RN (35) asal Batu Jaya, Karawang, terserempet kereta api hingga tutup usia di tempat. ” Ungkap Aiptu Hendro, Minggu (6/11/22)

Kedua korban tersambar hingga terpental, seorang ibu tutup usia sementara balita terpental mengalami luka serius.

“Balita korban tersambar kereta api tersebut mengalami luka berat pada kaki kanan patah dan kaki kiri alami luka, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelas Hendro

Jenazah seorang ibu tersebut pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dikampung halamannya .

“Hindari berada dijalur yang berbahaya, diperlintasan kereta api karena dapat berakibat fatal. ” Tutup Hendro

Editor: Ipang
  • Share