banner 728x250

Pelaku Pembuang Bayi Di Serang Baru Ternyata Siswi SMA Ibu Dari Bayi Malang Tersebut

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Sebelumnya warga Perumahan Kota Serang Baru Blok E RT 02/17, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi yang dibungkus jaket almamater di pinggir pagar tembok bagian luar Sekolah Menengah Atas, Senin (5/12/22)

Polisi dari Polsek Serang Baru Dan Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap pelaku pembuang bayi tak berdosa tersebut, Pelaku ternyata siswi SMA yang berusia 17 tahun.

banner 336x280

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Mengungkapkan bahwa bayi itu baru saja dilahirkan dan langsung dibuang. Ibunya ini siswi SMA dan sengaja meninggalkan bayi tersebut di samping tembok sekolah.

“Bayi tersebut ditemukan oleh warga dan menolongnya membawa ke klinik terdekat, Namun, meninggal dunia dalam perjalanan dari TKP menuju klinik bidan terdekat.”ungkap Kapolsek Serang Baru AKP Josman pada Senin (5/12/2022).

Saat ditemukan bayi perempuan itu dalam keadaan utuh sudah meninggal dunia lengkap dengan tali pusar dan plasentanya yang belum putus ari-ari.

Atas kejadian tersebut, polisi melakukan penyelidikan ke sekolah SMA untuk mendata siswa dan siswi yang masuk untuk ujian. Ternyata didapati satu siswi di sekolah tersebut meninggalkan ujian sekolah.

“Setelah didatangi ke rumahnya ternyata benar siswi tersebut habis melahirkan di kamar mandi. Lalu bayinya dibuang di sebelah tembok sekolah,” ucapnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *