banner 728x250

Pedagang Bakso Asal Cikarang Diundang Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Putra Ketiganya Di Solo

  • Share
banner 468x60

SOLO, guecikarang.co.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menggelar tasyakuran pernikahan putranya, Kaesang Pangarep, yang menikahi Erina Gudono yang diselenggarakan di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/22)

Nampak dalam tamu undangan hadir para pejabat negara, dari menteri, kepala daerah, anggota Dewan hingga masyarakat biasa , termasuk pedagang Bakso yang jauh-jauh dari Cikarang ke Solo.

banner 336x280

Bambang Hariyanto, Ketua Umum Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso (Papmiso) yang mendapatkan undangan dari orang nomor satu di Indonesia langsung terbang menghadri pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Solo.

“Berkah bagi semua orang yang dapat undangan dari bapak Presiden, Hari ini alhamdulillah tukang bakso yang dari Cikarang dapat undangan dari bapak Presiden untuk menghadiri pernikahan putranya yang ketiga yaitu mas Kaesang dan Mbak Erina di Mangkunegaran Solo. ” Ungkap Bambang Hariyanto, Minggu (11/12/22)

Dirinya menyebut, ini sangat luar biasa karena Beliau Raja mengadakan Pesta secara sederhana dan menerima siapapun yang hadir baik dari Pejabat, Anggota Dewan hingga Rakyat kecil, dan semua ikut mengantri secara tertib menuju pelaminan untuk bersalaman dgn Bapak Presiden beserta kedua mempelai.

“Ini patut diapresiasi karena seorang Presiden tidak ada jarak dengan masyarakat yang hadir di acara tersebut. Ini bisa menjadi teladan yg baik untuk Pejabat negara lain, apabila mengadakan acara pernikahan mau bersalaman dengan masyarakat kecil yg hadir. Seperti Pak Jokowi mau bersalaman kepada kami yg hanya seorang tukang Bakso. ” Jelasnya.

Dalam acaranya tersebut, terlihat menu menu makanan nusantara, Termasuk Sate, Bakso ,Bakwan Malang, tongseng solo, Es Dawet dll. Semua makanan nusantara disajikan untuk para tamu undangan pernikahan Kaesang dan Erina. ( ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *