banner 728x250

Polsek Cikarang Timur Berhasil Ungkap Penggelapan Kendaraan Dan Kembalikan Ke Pemiliknya.

  • Share
banner 468x60

 

BEKASI guecikarang.co.id – Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi berhasil ungkap kasus penggelapan kendaraan bermobil di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Timur. Senin (12/12/22)

banner 336x280

Dalam Konferensi Pers Kapolsek Cikarang Timur, AKP Bambang Krisnady mengungkapkan ini merupakan kelalaian masyarakat ketika membutuhkan uang hingga menggadaikan kendaraan melalui media sosial.

“Sebaiknya jika membutuhkan uang, gadaikan kendaraan di pegadaian resmi jangan di Media sosial. ” Ucap Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnady dalam Konferensi Pers di Mapolsek Cikarang Timur. Senin (12/12/22)

Polsek Cikarang Timur berhasil mengamankan kedua pelaku, berinisial G dan T dan dalam Konferensi Pers tersebut dihadiri korban penggelapan mobil dan dilakukan serah Terima mobil.

“Hari ini kita lakukan serah Terima kepada pemilik mobil . ” Tutupnya

Sementara Dayat Korban penggelapan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Cikarang Timur yang sudah mengembalikan mobil miliknya.

“Sudah 8 bulan mobil saya hilang, dan sekarang alhamdulillah kembali lagi, saya ucapkan banyak terimakasih. ” Ungkap Dayat di Mapolsek Cikarang Timur.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *