banner 728x250

Posting Cari Kerja Di Facebook, Seorang Pria Jadi Korban Pencurian Dan Dibuang Di Karangbahagia. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Seorang pria diketahui bernama Rangga (24) warga Kabupaten Karawang menjadi korban pencurian dengan motif diduga dengan mengiming ngiminya menawarkan pekerjaan kepada korban pada 8 Desember lalu sekira pukul 21.35 WIB.

Sebelumnya Rangga (24) ditemukan warga dalam keadaan Linglung di Kampung Blokang Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia dan diamankan Ketua RT. Setelah itu, Keluarga korban menemui Rangga yang pada saat itu berada di Kantor Desa.

banner 336x280

Menurut Kaka Ipar Korban, Deni Syarifuddin (33) mengungkapkan, sebelumnya korban Rangga memposting di media sosial FB mencari pekerjaan,dan beberapa minggu kemudian dirinya terkejut karena Rangga ditemukan warga dalam keadaan Linglung.

“Setelah sadar,korban menceritakan Pertama kali dia ketemuan di RS Medirosa karena si pelaku menawarkan pekerjaan.Motor korban di parkir di RS.medirosa.Selanjutnya,Korban dibonceng dengan motor si pelaku.” Ucap Deni, Senin (12/12/22)

Dirinya menjelaskan, Menurut pengakuan korban, Setelah pelaku berboncengan dengan korban, para pelaku berenti di toko jamu bersama korban dan pelaku memesan jamu 2 plastik dan diminum bersama.

“Setelah itu pelaku menyuruh si korban membeli parfum moris warna hitam stelah itu , korban sudah pusing keleyengan.Pada saat itu korban tidak ingat apapun ,Hingga ditemukan dalam keadaan linglung.” Ungkapnya

Aksi para pelaku sempat terpantau CCTV rumah sakit dan sebuah deler lokasi ditemukannya korban.Dalam kejadian tersebut korban kehilangan Sepeda Motor jenis CBR , Dompet dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Matro Bekasi.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *