banner 728x250

Bermain-main di Perlintasan Rel, Seorang Remaja 15 Tahun Tersambar Dan Tercebur Di Kali Cilemah Abang Cikarang Utara

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – J  (14 th) Tersambar kereta Api hingga tercebur di kali Cilemah Abang di perlintasan Kampung Pulo Kecil RT 001/001 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Selasa (13/12/22)

Korban J (14) merupakan anak yang tinggal di rumah Singgah Anak Berkat Jaya yang tidak jauh dari Perlintasan atau Lokasi kejadian.

banner 336x280

Kapolsek Cikarang Utara mengungkapkan, mendapatkan laporan dari warga dirinya mendatangi lokasi kejadian dan hanya ditemukan serpihan otak dan kepala di lokasi,Sementara jasad korban tercebur di Kali Cilemah Abang.

“Kronologis nya pada saat itu seharusnya korban tidak boleh keluar , Namun pada saat abang abangnya mencuci motor kemudian pintu atau pembatas perumahan Graha Asri dan perlintasan dibuka, korban bermain-main di rel hingga tersambar kereta api dari timur ke barat dan tercebur di kali lemah abang. ” Ucap Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim di lokasi kejadian. Selasa (13/12/22).

Saat ini , Polsek Cikarang bersama Inafis Polres Metro Bekasi dan dari Team Sar Dande Gegana (Brimob) Polda Metro Jaya melakukan pencarian jasad korban di kali Cilemah Abang.

“Kami dari Polsek Cikarang Utara meminta kepada perangkat Desa atau warga agar menutup secara permanen pintu pembatas perumahan Graha Asri dan rel di lokasi ini, karena dalam waktu sebulan sudah memakan korban 4 jiwa. ” Tegasnya.

Saat ini petugas masih dalam proses pencarian untuk menemukan jasad korban yang tercebur. (Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *