banner 728x250

Enam Pelajar SMP Dan SMK Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Polsek Babelan. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kedapatan membawa Senjata Tajam berupa celurit dan golok yang disimpan di rumah kosong di Pinggir Danau perumahan Villa Gading Harapan 3 Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Enam pelajar SMP dan SMK yang disamping rumah kosong diamankan Polsek Babelan Polres Metro Bekasi. Sabtu sore (17/12/22)

Enam Pelajar tersebut diantaranya tiga Pelajar SMK MR (15), RFS (15) dan DC (16), Sementara 3 Pelajar SMP MK (13), IS (15) dan ZA (15). Ke enamnya diamankan warga saat nongkrong di Pinggir danau di lokasi tersebut.

banner 336x280

Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno mengatakan, Anggota Polsek Babelan yang menerima laporan langsung mengamankan ke enam pelajar tersebut dengan barang bukti, Empat buah cerulit besi,Sebilah Pedang dan golok.

” Menurut keterangan 6 orang anak tersebut rencananya akan mengadakan tawuran, namun keburu tertangkap warga selanjutnya Sementara situasi aman kondusif.” Ucap Kapolsek Babelan, Minggu (18/12/22)

Keenamnya di tangkap warga dari tiga puluh pelajar yang nongkrong di Danau Perumahan Villa Gading Harapan 3 Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi,

“Semuanya hampir 30 pelajar dan tertangkap enam pelajar.Keenamnya dilakukan pemeriksaan terhadap . ” Tutupnya.  ( Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *