banner 728x250

Menggunakan Pistol Air Softgun, Satu Dari Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Masa Di Cikarang Selatan. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan membawa Pistol Air Softgun berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulan warga di gerbang Perumahan Vila Mutiara Cikarang 1 di Kampung Kukun RT 10/05 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Minggu Siang (18/12/22)

Berawal dari kedua pelaku melakukan percobaan pencurian di Perumahan Vila Mutiara Cikarang 1 Cikarang Selatan,Aksinya gagal karena kepergok pemilik rumah dan korban percobaan pencurian tersebut menghubungi suaminya DS (26) yang berada di gerbang Perumahan.

banner 336x280

Kompol Teddy Hartanto Kapolsek Cikarang Selatan mengatakan korban yang melihat percobaan pencurian tersebut memberitahukan ciri-ciri pelaku kepada Suaminya DS (26).Dan DS (36) menunggu di gerbang Perumahan dan setelah bertemu dua pelaku langsung menembakan senjata Air Softgun ke arah DS mengenai Helm yang digunakan sebanyak dua kali dan dada sebanyak satu kali.

“Korban DS berteriak dan mengundang warga berdatangan hingga berhasil mengamankan satu pelaku, sementara satu rekan pelaku tersebut berhasil melarikan diri” Ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Teddy Hartanto, Minggu (18/12/22)

Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan Polsek Cikarang Selatan

Sementara barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor yg digunakan tersangka jenis Honda Beat warna Hitam ,Dan dari dalam tas tersangka ditemukan 1 pucuk senjata air softgun,Satu set kunci Leter T dan satu buah KTP.

“Saat ini tersangka dibawa kerumah sakit terdekat untuk dilakukan pengobatan luka – luka dan barang bukti lainnya diamankan di Mapolsek Ciksel. ” Tandasnya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian dan korban mengalami luka lecet dibagian dada akibat tembakan air softgun, diarahkan untuk lakukan visum.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *