banner 728x250

Kecelakaan Maut Depan Kantor Kecamatan Cikarang Selatan, 1 Orang Tutup Usia

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Penumpang kendaraan motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Cikarang – KH. Ma’mun Nawawi, tepatnya di depan kantor Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/12/2022) sekira pukul 11.10 WIB.

Korban berinisial ESL istri dari pengendara motor berinisial DH. Awalnya DH yang memboncengi istri dan kedua anaknya dari arah utara menuju ke selatan hendak menyalip sebuah truk Tronton.

banner 336x280

Namun saat motor menyalip dari sebelah kiri, kendaraan motor Honda Beat F-4541-EV tersebut hilang kendali dan akhirnya terjatuh saat hendak menyalip sebuah truk Tronton dengan No.Pol. K-8463-OD.

“Jadi tadi dia dari arah sana (utara), mencoba menyalip truk,” ungkap seorang saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.

Usai motor tergelincir dan jatuh ke kiri jalan, istri DH yang terjatuh ke kanan dan terlindas ban belakang kiri kendaraan truk Tronton akhirnya tewas di tempat.

“Iya, dia jatuh terus terlindas ban belakang sebelah kiri truk,” ujarnya.

Akhirnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit Amanda Serang dan DH bersama kedua anaknya yang luka-luka mendapatkan perawatan di rumah sakit yang sama.

Kini kecelakaan maut tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Metro Bekasi. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: cikarangnews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *