banner 728x250

Polda Metro Jaya Gelar Khotmil Qur’an dan Do’a Bersama Akhir Tahun 2022

  • Share
banner 468x60

Jakarta, Guecikarang.co.id – Dipenghujung tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Polda Metro Jaya mengadakan Khotmil Quran dan do’a bersama di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya. Jum’at (30/12/22) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Moh Fadil Imran, M.Si., Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H, M.H, pejabat utama Polda Metro Jaya atau Pamen yang mewakili beserta perwakilan personil Satker PMJ, serta Ketua Da’i Kamtibmas Drs. KH Tatang Rahmat Firdaus Anggadinata M. Pd dengan segenap pengurus dan anggota Da’i-Da’iyah Polda Metro Jaya.

banner 336x280

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya memberikan apresiasi peran serta Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya atas semangatnya dalam membantu menjaga situasi keamanan, melakasanakan kegiatan yang bersifat positif dan dapat meningkatkan akhlak mulia bagi seluruh anggota jajaran Polda Metro Jaya serta masyarakat.

Irjen Fadil juga menyampaikan Do’a memiliki kekuatan besar, kegiatan Khotmil Qur’an tepat sekali apabila dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan sebagai wujud syukur atas segala karunia serta keselamatan dalam menjalankan tugas dan amanah.

Diakhir sambutannya, Kapolda Metro Jaya juga berpesan “bahwa sejatinya kemuliaan akhlak dapat mencegah kejahatan, dan Da’i kamtibmas mempunyai peran dalam membimbing warga agar berakhlakul karimah dapat terus terjaga, sehingga tidak ada lagi kejahatan ataupun pelanggaran lainnya, guna mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Metro Jaya yang kondusif, sejuk, aman dan adem, tentunya ini menjadi do’a kita semua”, tutup Fadil. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: cikarangnews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *