banner 728x250

Rampok Satroni Perumahan Di Setu, Satpam Perumahan Disekap Dan Ditembak Pistol Airsoft Gun

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kawanan perampok menyatroni perumahan Alma Residence 3, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Mengakibatkan Supardi (56th) seorang security Perumahan tertembak pistol Airsoftgun Senin pagi, (2/1/23) Sekira Pukul 05.00 WIB.

Dalam percobaan aksinya yang akan memasuki cluster Perumahan diketahui oleh Satpam Perumahan,lalu menegurnya. Namun,Pelaku yang diketahui berjumlah 6 orang menyekap Satpam di dalam pos satpam Perumahan tersebut.

banner 336x280

AKP Sugeng Kapolsek Setu Menjabarkan, Tiga orang di pos security mengancam dan menyekap security pakai golok dan di duga airsoftgun, Sementara tiga pelaku lainnya masuk ke dalam Perumahan untuk melakukan tindak pidana.

” Aksinya diketahui warga dan diteriaki ,pelaku yang tiga orang keluar menggunakan golok dan satu pelaku yang memegang senjata api air sofgun menembakan kearah satpam dan kaca pos satpam. ” Ucap AKP Sugeng Kapolsek Setu.Senin (2/1/23)

Panik aksinya diteriaki,para pelaku pun melarikan diri. Akibatnya, Satpam Perumahan yang diketahui bernama Supardi (56) terluka di bagian dada sebelah kanan karena letusan Pistol Airsoft Gun dan dua buah handphone, Radio tape serta mesin pompa air yang berada di Post Satpam berhasil dibawa kabur kawanan pelaku tersebut.

” Korban mengalami luka ringan, saat ini tengah dalam penyelidikan kepolisian. ” Tandasnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *