banner 728x250

Remaja di Cikarang Pusat Tewas Akibat Sabetan Sajam saat Tawuran

  • Share
banner 468x60

BEKASI – Seorang remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas usai terlibat aksi tawuran. Korban berinisial SYP (19) tewas kehabisan darah akibat sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Insiden itu terjadi, di Jalan Raya Kalimalang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa, 3 Januari 2023 sekira pukul 23.50 WIB malam.

banner 336x280

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib mengatakan, Awalnya korban bersama temannya GL dan MR, melakukan penyerangan kepada sekelompok pemuda tidak dikenal yang sedang berkumpul di warung sengon TKP.

“Selanjutnya di TKP terjadilah tawuran saling serang sehingga mengakibatkan korban SYP mengalami luka-luka,”ujar Chalid dari keterangan tertulisnya, Rabu (4/1/2022).

Lanjut Chalid, korban mengalami luka pada bagian dada kiri luka robek sekitar 1 cm, punggung luka robek sekitar 1 cm, sikut kanan luka lecet, dan lengan kiri luka robek sekitar 3 cm, serta dengkul kanan dan kiri luka lecet.

“Mengetahui adanya korban luka, pihak lawan melarikan diri. Selanjutnya korban dibawa oleh GL dan MR ke RS Hosana Medika Lippo Cikarang,”katanya.

Korban sempat mendapat pertolongan. Namun, meninggal dunia akibat kehabisan darah berdasarkan surat keterangan kematian dari dokter RS Hosana Medika.

“Guna kepentingan penyidikan kemudian membawa Jenazah ke RS Polri utuk dilakukan otopsi. Selanjutnya nanti korban disemayamkan dirumah orang tuanya di Cikarang Selatan,”imbuhnya.

Saat ini Polsek Cikarang Selatan bersama Polsek Cikarang Pusat melakukan pendalaman terhadap diduga 15 orang remaja yang tidak dikenal. Sedangkan barang bukti yang diamankan 1 bilah clurit, dan 1 buah stick golf disita.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *