banner 728x250

Tasyakuran Kenaikan Pangkat, Kapolsek Cikarang Timur Santuni Anak Yatim

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id -Polsek Cikarang Timur gelar acara tasyakuran Kenaikan pangkat bersama anak yatim piatu di Aula Polsek Cikarang Timur, pada Rabu (4/1/2023).

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh Danramil 08 Lemah Abang, Pemerintahan Kecamatan Cikarang Timur, Kepala Desa se-Kecamatan Cikarang Timur, Tokoh masyatakat dan perwakilan perusahaan yang berada di Cikarang Timur.

banner 336x280

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi yang memimpin acara tersebut mengungkapkan syukurnya atas kenaikan pangkat jajaran Polsek Cikarang Timur.

“Alhamdulillah kita dalam acara tasyakuran ini ada beberapa jajaran Polsek Cikarang Timur menerima penghargaan kenaikan pangkat yang digelar di Polres Metro Bekasi pada awal tahun 2023 ini,” Ungkapnya.

Kapolsek juga mengtakan bahwa ada beberapa jajaran Polsek Cikarang Timur yang menerima penghargaan kenaikan pangkat.

“Ada beberapa anggota kita yang naik pangkat, yaitu saya sendiri Selaku Kapolsek Cikarang Timur, Wakapolsek, Kanit Lantas dan beberapa anggota lainya,” Terangnya.

Perwakilan Kepala Desa Amak Gozali (Kepala Desa Labansari) mengatakan bahwa baru kali ini mendapat undangan tasyakuran kenaikan pangkat di Cikarang Timur.

“Saya baru pertama kali mendapat undangan tasyakuran kenaikan pangkat seperti ini, dan saya rasa Kapolsek yang sekarang sangat bermasyarakat,” Ungkapnya.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polsek Cikarang Timur yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dan saya berharap kedepanya dalam menjalin sinergitas lebih dekat lagi antara Polsek Cikarang Timur dengan pemerintahan desa,” Harapnya.

Dalam acara tasyarakuran tersebut diiisi ramah tamah dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (Red)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *