banner 728x250

Seorang Pria Tutup Usia Bersimbah Darah Di Kawasan MM 2100 Cikarang Barat. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Seorang Pria ditemukan tutup usia bersimbah darah di Jalan Pintu Masuk Ruko Bekasi Fajar Kawasan Industri Kawasan MM2100 Desa Gandamekar Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.Minggu dini hari, (8/1/23)

Diketahui korban berinisal RP (49) warga Perumahan Kirana Cibitung Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang juga merupakan Anggota Dansat Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan bersama Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

” Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya pada sabtu Korban RP (49) menghadiri undangan wakil ketua Ranting Pemuda Pancasila di Cibuntu Cibitung. Kemudian pada malamnya, Korban bersama sejumlah rekannya melanjutkan ke Cafe Kartika di Kawasan MM2100 Ruko Mega Mall Cikarang Barat Cibitung. ” Ucap dalam keterangan tertulis Kapolres Metro Bekasi. Minggu (8/1/23)

Saat di Cafe Kartika di Lantai tiga,Korban bersama rekannya bersenggolan dengan orang tidak dikenal saat berjoged dan terjadilah cekcok hingga perkelahian.Setelah di lerai, Rekan korban yang saat itu bersama istrinya Pulang Minggu dini hari (8/1/23) sekira pukul 01.30 WIB.

“Saat di perjalanan pulang, rekan korban sekaligus saksi berinisial N bersama Istrinya mengendarai mobil dihadang oleh enam orang tiga motor di jembatan tol ke arah PT. MASPION. Diketahui, salah satu diantara mereka berada di lantai tiga yang terjadi keributan. Saksi N bersama istrinya memutuskan memutar balik ke cafe Kartika. ” Terangnya.

Lanjutnya, Sesampai Parkiran Cafe Kartika, Saksi N bertemu dengan Korban RP yang merupakan Dansat Koti PP. Saksi memberitahukan bahwa ada yang menghadang saksi di Jembatan tol arah PT Maspion. Korban RP berinisiatif menuju ke lokasi

“Setelah Korban keluar Parkiran , sekitar satu menit ada orang tidak dikenal mengikuti korban dengan mengendarai motor.Lalu dikejar saksi ke dua dan sesampainya di depan pintu masuk cafe.Saksi Ke dua, Melihat korban tergeletak berlumur kan darah. Dengan luka sobek di bagian perut diduga akibatan sabetan senjata tajam. ” Tutupnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengidentifikasi jasad korban dan selanjutnya jasad korban dibawa ke RS. POLRI Kramat Jati untuk dilakukan Visum et repertum dan Autopsi.Saat ini Kasus ditangani Polres Metro Bekasi

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *