banner 728x250

Ngutil Di Minimarket SPBU Kalimalang, Pelaku Tercebur Ke Kali Dan Babak Belur

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Seorang pria menjadi bulan bulanan masa setelah aksi mengutil di Minimarket SPBU Kalimalang Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan kepergok penjaga Toko. Rabu Dini Hari Sekira Pukul 01.15 WIB (11/01/23)

Pelaku yang diketahui berinisial DD (33) nekat menceburkan diri ke Kalimalang setelah kalah duel dengan penjaga Toko dan masa di lokasi kejadian.Hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan ke Polsek Tambun Polres Metro Bekasi.

banner 336x280

Kapolsek Polsek Tambun Selatan AKP Rusnawati menjabarkan kronologi dari keterangan saksi, bermula ketika saksi yang merupakan karyawan minimarket melihat pelaku masuk ke dalam Minimarket dengan mengambil Ice Cream dan Air Mineral dan membawanya ke Meja Kasir

“Setelah di meja kasir dan belum membayar, pelaku pergi kembali melanjutkan ke tempat parfum. Karena Curiga, Karyawan toko langsung mengawasi pelaku melalui CCTV.” Kata Kapolsek Polsek Tambun Selatan AKP Rusnawati, Rabu (11/1/23) melalui keterangan tertulisnya.

Dari rekaman CCTV Minimarket, Nampak Pelaku memasukan 1 buah parfum ke dalam tas dan kembali lagi ke kasir untuk membayar hanya Air Mineral dan Ice Cream saja dan pelaku langsung ke luar Toko.

” Mengetahui hal itu, karyawan toko tersebut, mengejar pelaku untuk menanyakan barang yang di ambil, akan tetapi pada saat ditegur pelaku berbelit dan tidak mengaku dan terjadilah perkelahian.Setelah berkelahi,Akhirnya karyawan toko mengambil kembali parfum tersebut.” Masih keterangan Kapolsek Tambun AKP Rusnawati.

Pelaku yang panik langsung melarikan diri dan tercebur ke Kalimalang tidak jauh dari Lokasi Minimarket dan menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang melintas hingga akhirnya Polsek Tambun menuju lokasi kejadian.

Sementara pelaku di bawa RSUD untuk melakukan penanganan medis. Selanjutnya kembali dibawa ke Polsek Tambun guna pengusutan lebih lanjut.

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *