banner 728x250

Seorang Pria Tutup Usia Tersambar Kereta Api Di Perlintasan Desa Tanjung Baru Cikarang Timur

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Seorang pria ditemukan tewas tersambar Kereta Api di perlintasan KM 52+300/400, Kampung Ceger RT 002 RW 007, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.Kamis Malam, (12/1/23)

Peristiwa itu terjadi, diduga saat korban berjalan di jalur perlintasan tersebut datang kereta api KA 252A Majapahit (Pse-Ml) dan Korban pun tersambar kereta hingga tewas di lokasi kejadian.

banner 336x280

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi menuturkan, insiden itu pertama kali diketahui oleh petugas pengamanan stasiun Lemah Abang usai mendapat laporan dari masinis. Menurutnya, Pada saat di cek ke lokasi petugas keamanan stasiun menemukan sesosok jasad pria tanpa identitas tergeletak dengan luka parah di kepala dan tangan.

“Iya luka kepala bagian depan pecah/berlubang dan tangan kanan Patah,” ujar Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (13/1/2023).

Bambang menyebut, pria tersebut mengenakan kaos warna hitam dan memiliki ciri khusus tato pada lengan sebelah kiri. Dari lokasi, petugas tidak menemukan identitas apa pun, hanya ditemukan sejumlah uang tunai dari dompet korban.

“Dengan ciri- ciri pakaian kaos hitam, celana jeans hitam, tato pada lengan kiri,” imbuhnya.

Sementara, pihaknya masih menyelidiki penyebab korban tertabrak kereta api, dan masih mencari identitas korban. Dan guna kepentingan otopsi, kata Bambang, jasad korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Kita masih dalami identitas korban, keterangan beberapa saksi sudah kami kumpulkan di lokasi, dugaan sementara korban ini melintas dan tidak memgetahui adanya kereta yang melintas,” ungkapnya.

Diketahui korban bernama Hendrik (20) warga Kampung Karamat RT 20/06 Desa Kedungwaringin Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *