banner 728x250

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi “Target 2024,Mengantarkan Kader Partai Gerindra Menjadi Bupati Bekasi. ” 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Pengukuhannya Ketua Pengurus Anak Cabang ( PAC) Karangbahagia dan Ketua Ranting,Sekertaris Bendahara Ranting Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) DPC Kabupaten Bekasi dilaksanakan di Kampung Pelaukan Poncol RT 01/02 Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/1/23)

Sebanyak delapan Ketua dan pengurus ranting, dari delapan Desa di Kecamatan Karangbahagia dilantik langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Arya Dwi Nugraha beserta Sekertaris, Bendahara DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

M. Barzi atau yang biasa dipanggil Aji Maleng selaku panitia menjelaskan, dalam kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri Anggota DPR RI H. Obon Tabroni,Ketua DPC Gerindra Arya Dwi Nugraha, Camat Karangbahagia Karnadi, Ketua KOTI Mahatidana MPC Kabupaten Bekasi dan Kepala Desa Karangrahayu..

M. Barji / Aji Maleng Ketua Panitia Pengukuhan PAC Gerindra Karangbahagia Dan Ranting

“Selain pengukuhan anggota PAC Gerindra Dan KSB Ranting, Dalam acara tersebut juga diadakan santunan anak yatim sebanyak 25 anak yatim.” Ucap Aji Maleng. Sabtu (14/1/23)

Menurutnya, Dalam kegiatan diadakan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim merupakan kegiatan rutin Gerindra DPD Kabupaten Bekasi. Selain itu, Doorprize menambah kemeriahan acara yang berjalan dengan sukses.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Arya Dwi Nugraha mengungkapkan, dengan terselagaranya pengukuhan ini besar harapan kami sama seperti acara sebelumnya. Di PAC Karangbahagia ini harus bisa menarik simpati masyarakat, Mengajak masyarakat Karangbahagia untuk bersama sama berjuang di keluarga besar partai Gerindra.

“Gerinda di tahun 2024 memiliki target Presiden, yaitu Ketua Umum bapak Prabowo Subianto, Target menang di Parlemen Kabupaten Bekasi, tetap dengan slogan Gerindra Kabupaten Bekasi Tradisi Menang. Dan di Tahun 2024 juga sesuai dengan apa yang menjadi Visi Kami mengantarkan Kader Partai Gerindra menjadi Bupati Kabupaten Bekasi. Ucap Arya Dwi Nugraha, Ketua DPD Gerindra Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/1/23)

Dirinya menyebut, Karangbahagia menjadi catatan khusus karena secara kapasitas masih Dapilnya.

“Harapan saya setelah Pengukuhan ini, Karangbahagia bisa bertambah suaranya, dan Karangbahagia harus menang. ” Tegas Arya.  ( Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *