banner 728x250

Berkedok Seles, Diduga Pelaku Hipnotis Tertangkap Warga Di Kampung Pasir Limus Cikarang Utara.

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Terduga pelaku hipnotis dengan modus sales yang menawarkan alat rumah tangga tertangkap warga di Kampung Pasir Limus RT 04/02 Desa Wangunharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi kemarin,Senin Sore (16/01/23)

Sebelumnya aksinya sangat meresahkan warga, dengan Mengiming – ngimingi brosur peralatan rumah tangga kepada warga.Terduga pelaku diduga lima orang diantaranya tiga perempuan, dua laki laki mengendarai mobil dengan berkeliling mendatangi rumah rumah warga dan berhasil mengelabui korbannya hingga rugi puluhan juta rupiah.

banner 336x280

Hety Nopiyanti (22) Selaku keluarga korban menuturkan, Sebelumnya pada tanggal 3 Januari 2023 lalu para terduga pelaku melakukan aksi nya di rumah kakaknya yang diketahui bernama Dewi Suryati warga Desa Sukadanau Cikarang Barat.

“Sebelumnya korbannya teteh saya, ramai di blakang rumahnya ada seles menawarkan barang kaya kompor, lemari gituh bayar harian, yang di lobi terus teteh saya terus karena memakai perhiasan. Pegang pegang dagu teteh saya, nepuk nepuk punggung juga. Pelaku juga mengajak ke rumah teteh saya, setelah masuk ke rumah, Perhiasan yang dikenakan korban diambil semua katanya mau dipinjem nanti bakal dibalikin. ” Ujar Hety Nopiyanti saat dihubungi, Selasa (17/1/23)

Perhiasan korban dan gelang anaknya berhasil dibawa para tertuga pelaku.Dirinya menambahkan Kemarin pas sebelum kejadian penangkapan, teteh saya dihubungi temannya bahwa ada para terduga pelaku di Pasir Limus RT 04/02 Desa Wangunharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.Kemarin, Senin (16/1/23)

“Akhirnya teteh saya dateng ke sana, Memanggil warga dan yang lain akhirnya, Tiga orang tertangkap. Pas ditangkap Dua orang kabur, jadi yang tertangkap cuma atu orang.Infonya si sudah ada di Polsek. ” Tutupnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *