banner 728x250

Coba Begal Motor Emak-emak Di Pebayuran, Para Pelaku Ngibrit Ditendang Emak-emak

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Aksi percobaan pencurian dengan kekerasan atau biasa disebut pembegalan terjadi di sebuah warung kelontong di Kampung Pamahan RT 003 RW 002 Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Rabu Malam (18 /1/23)

Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati mengungkapkan,Korban diketahui bernama Lilis (44) seorang pemilik warung yang pada saat kejadian, sekira pada pukul 20.00 WIB sedang menutup tokonya dan memarkir kendaraan miliknya di depan warung dengan kunci masih tergantung,Tiba Tiba dihampiri dua motor berjumlah lima orang.

banner 336x280

“Kemudian dua unit motor dengan jumlah lima pelaku tersebut berhenti didepan warung korban.Salah satu dari kelima orang tersebut turun dari motor dan mengeluarkan sebilah celurit sambil mengayun-ngayunkan celurit ke arah korban. ” Jelas Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati melalui keterangan tertulisnya, Kamis (19/1/23)

Setelah itu,Pelaku yang mengincar sepeda motor korban langsung menaiki sepeda motor jenis beat yang pada saat itu diparkir di depan warung milik korban.Ketika sepeda motor milik korban dinyalakan dan hendak dibawa kabur pelaku,Korban melempar kardus berisi snak ke arah pelaku dan menendang motor miliknya yang hendak dibawa kabur.

“Korban menendang motor miliknya yang sudah dinaiki pelaku, hingga sepeda motor dan pelaku terjatuh bersama dengan senjata tajam berupa celurit milik pelaku pun ikut terjatuh. Saat itu, warga sekitar ramai berdatangan sehingga pelaku langsung kabur bersama teman-teman pelaku.” Jelas Kapolsek.

Polisi yang datang ke TKP meminta keterangan beberapa saksi dan korban, Kasus saat ini ditangani Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi dan sebilah celurit milik pelaku yang tertinggal diamankan Polsek Pebayuran. (Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *