banner 728x250

Viral Seorang Pria Mengeluarkan Kemaluan Di Depan Karyawati Saat Menunggu Jemputan Di Cikarang Selatan, Ini Kata Polisi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Aksi tak pantas dilakukan seorang pria dilakukan di depan para Karyawati yang sedang menunggu jemputan terjadi di Cifest Walk Jalan Raden KH. R Mam’un Nawawi Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi .

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut direkam oleh salah satu karyawati. Pria tersebut sedang mengeluarkan kemaluannya di depan umum para karyawati. Video di Upload oleh akun Tiktok @khamidatul_m pada Kamis (19/1/23 ) dan Viral di media sosial direpost sejumlah akun Media sosial lainnya.

banner 336x280
Polsek Cikarang Selatan Olah TKP

Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi yang mendapatkan laporan dari Media sosial langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara di lokasi tersebut. Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib mengatakan Pada hari Sabtu, 21 Januari 2023, Polsek Cikarang Selatan melaksanakan kegiatan cek tkp berita viral pria memamerkan kemaluan di depan karyawati yang sedang menunggu jemputan

“Pada saat kegiatan personil Polsek Ciksel memberikan himbauan kepada ojek Pangkalan yang mangkal di depan Cifest Walk Desa Ciantra Kecamaran Cikarang Selatan.” Ucap Kapolsek Cikarang Selatan Chaled Thayib melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (21/1/23

Langkah-langkag kepolisian Polsek Cikarang Selatan Mendatangi TKP dan Mencari bahan keterangan dari warga sekitar

“Menghubungi pelapor untuk membuatkan laporan kepolisian dan Pada saat kegiatan berlangsung situasi aman dan Kondusif.” Tutup Kapolsek.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *