banner 468x60

Seorang Wanita Tersambar Kereta Api di Cikarang Barat Bekasi

  • Share
banner 468x60

Bekasi || Guecikarang.co.id – Seorang wanita muda tewas mengenaskan setelah tersambar Kereta Api (KA) Jarak Jauh di Kampung Pasar Beras Cikarang Jati, Kelurahan Telagasih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/1/2023). Korban ditemukan dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, peristiwa itu terjadi, pada Minggu 22 Januari 2023 sekira pukul 14.35 WIB. Awalnya, ia mendapatkan laporan dari warga bahwa ada korban kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki. Atas informasi itu, pihaknya mendatangi lokasi.

banner 468x60

“Korban jenis kelamin perempuan sekitar usia 30 tahun tidak di kenal tanpa indentitas itu sudah meninggal dunia dengan luka kepala bagian belakang dan depan pecah, tangan kiri patah dan telapak kaki kiri lecet,”jelas Sutrisno.

Anggota Polsek Cikarang Barat yang datang ke lokasi kejadian serta Ambulance dari RSUD Kabupaten Bekasi untuk lakukan evakuasi jenazah dan membawanya ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Sementara kami masih memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian. Kami juga menghimbau jika keluarga korban yang merasa kehilangan bisa datang ke Polsek Cikarang Barat,”pungkasnya. (iswadi/red)

banner 468x60
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: cikarangnews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *