banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Beredar Video Diduga Penculikan Anak Di Pasar Bancong Sukatani, Polisi Menyebut Salah Sangka

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Sebelumnya Beredar sebuah video memperlihatkan percakapan perekam video yang menyebut diduga adanya penculikan anak yang berlokasi di Pasar Bancong Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

” Maling,maling bocah, maling bocah. ” Ucap warga di dalam video berdurasi tiga belas detik tersebut,

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Masih dalam rekaman tersebut,terlihat seorang ibu mengambil anaknya dari dalam mobil. “Anak saya ini” Ucap ibu ibu dalam video tersebut.

Menurut keterangan perekam video mengatakan, dirinya tidak mengetahui yang di dalam mobil diamankan atau tidak, karena pada saat selesai merekam dirinya langsung pergi.

“Ada ibu ibu juga di dalem mobil itu, ” Ucapnya.

“Kejadian Hari ini Minggu 5 Febuari 2023 jam 16:30 wib d Deket Persimpangan pasar bancong. ” Kata si pembuat video.

Sementara itu Kapolsek Sukatani AKP Wito melalui keterangan tertulisnya mengatakan, kejadian itu hanya salah paham.

“Setelah saya lakukan olah TKP dari keterangan warga Itu salah paham dugaan penculikan anak,” kata Wito saat dikonfirmasi, Senin (6/2/2023).

Wito menjelaskan, waktu kejadian, Minggu 5 Pebruari 2023 sekitar pukul 16.30 WIB. Awalnya ada mobil carry warna hijau yang digunakan untuk meminta amal jariah dari arah Cabang Pulobambu, perbatasan Cabang Bungin menuju ke arah Cikarang.

Jadi, kata Wito, dikejar oleh beberapa sepeda motor. Kemudian diberhentikan di TKP yang didalamnya ada ibu bawa anak dan dituduh penculik anak.

“Saat mobil berhenti dan seorang ibu turun dari mobil sambil menggendong anak dan berkata ini anak saya yang saya ajak mencari amal jariyah atau sedekah,” jelas Wito.

Setelah mendapat penjelasan tersebut, sambung Wito, kemudian warga yang mengejar memahami dan tidak melakukan kekerasan yang kemudian membubarkan diri.

“Namun, saat kejadian tersebut, ada salah satu warga mengapluod ke medsos dengan tuduhan penculikan anak dan disebar luaskan sehingga viral,” ucapnya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *