banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Heboh Penculikan Anak Di Karangbahagia, Ini Kata Kapolsek Cikarang Utara

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Warga dihebohkan dengan aksi diduga penculikan anak terjadi di Kampung Gelonggong RT 002/005 Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, pada Rabu Sore (8/2/23) Sekira Pukul 15.30 WIB.

Kejadian bermula ketika Puput (24) melihat Anaknya yang usia 4 tahun dihampiri orang tidak dikenal, lalu dilihat dari kejauhan anaknya yang sedang main hape dipegang kakinya oleh orang tidak dikenal tersebut

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Dikira orang tenda, orang itu masuk bebarengan dengan mobil tukang tenda karena memang baru selesai hajatan, Posisi saat itu,Suami saya dan temannya lagi tidur di panggung dan anak saya main hape di sebelahnya. ” Ucap Puput, Rabu (8/2/23)

Menurutnya Dilihat dari dalam rumah, orang tersebut datengin anaknya yang sedang main handphone, lalu dielus-elus kakinya, tak berselang lama seperti menarik kaki anaknya dan diseret.Melihat kejadian tersebut dirinya langsung menghampiri.

“Saya datengin langsung tanya ‘mau ngapain’?lalu orang itu menjawab ‘enggak teh’. Curiga dengan orang tersebut khawatir culik , Lalu saya membangunkan suami.Awalnya pergi jalan kaki, ketika dikejar suami saya , orang itu langsung lari dan tertangkap warga. ” Tandasnya.

Terduga pelaku yang ditangkap dibawa warga ke Kantor Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia dan saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cikarang Utara Polres Metro Bekasi guna penyelidikan.

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim menjelaskan, Saat dipinta keterangan oleh Polisi terduga pelaku nampak seperti orang linglung.

“Pas ditanya polisi, terduga seperti orang linglung dan ketika diajak bicara pun ga nyambung. Oleh karena itu pihak kepolisian besok pagi akan membawa terduga pelaku ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna pemeriksaan. ” Ucap Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim, Rabu Malam, (9/2/23)

Dirinya menyebut belum memastikan terduga pelaku Orang Dalam Gangguan Jiwa ( ODGJ), polisi Masih menunggu hasil dari pihak RS Polri Kramat Jati.

“Saat dilakukan penggeledahan, terduga tidak membawa identitas, tidak bawa uang dan tidak menggunakan alas kaki. Saat ditanya pelaku berinisal N (40) mengaku warga Kota Serang Banten. ” Ucapnya.

Menurut Kapolsek Peristiwa saat itu kemungkinan karena lagi isunya ramai penculikan, terduga pelaku yang baru pegang kaki anak sudah dibilang mau menculik dan video penculikan anak yang beredar pun video lama yang viral kembal.

Dan dirinya juga menghimbau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya. ( Ipang  )

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *