banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Pengedar Narkoba Jenis Sabu Diamankan Polsek Cikarang Selatan

  • Share

Bekasi, guecikarang.co.id – Seorang pria diamankan tim unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, lantaran mengedarkan narkoba jenis sabu di cikarang pada Senin (27/1/2023) lalu.

Pria berinisial MMF (23), diringkus saat akan melakukan transaksi dan menunggu pembelinya di perlintasan kereta api, Jalan Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Chaled Thayib mengatakan, penangkapan pelaku MMF dilakukan berkat adanya laporan masyarakat bahwa di lokasi tersebut kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba oleh pelaku.

“Awalnya, kami mendapat informasi dari warga sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu di lokasi tersebut,” ujar Thayib, Sabtu (4/3/2023).

Thayib juga menjelaskan, atas dasar laporan tersebut anggota unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Kukuh Setio Utomo melakukan penyelidikan ke lokasi.

Di lokasi, kata Thayib pihaknya mendapati seorang pria yang sedang berada di lokasi dan diduga akan melakukan transaksi narkoba, saat dilakukan penggeledahan polisi menemukan barang bukti sejumlah paket besar dan kecil narkoba jenis sabu dari tangan pelaku.

“Sesampai di lokasi ada satu orang pemuda yang dicurigai dengan ciri-ciri berdasarkan informasi warga tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan ditemukan empat paket besar diduga narkotika jenis sabu.” ungkapnya.

Dari penangkapan tersebut, kata Thayib, pihaknya berhasil melakukan pengembangan dan menemukan barang bukti sabu sebanyak 25 paket kecil dan 5 paket besar narkotika jenis sabu di dalam rumah kontrakan pelaku.

“Kami dapatkan barang bukti 25 paket kecil, dan 5 paket besar narkotika jenis sabu, beserta timbangan dan juga satu unit handphone milik pelaku,” katabThayib.

Saat ini, pelaku peredaran narkoba beserta barang buktinya diamankan di Mapolsek Cikarang Selatan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Polsek Cikarang Selatan guna pengusutan lebih lanjut,” tutupnya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *