banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Miris..!! Seorang Nenek Di Desa Sukamurni Sukakarya Diperkosa

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Seorang pria lansia di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat harus berurusan dengan polisi, lantaran diduga telah berbuat asusila terhadap seorang nenek berusia 95 tahun.

M (65) warga, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi itu dipergoki oleh salah satu keluarga korban nenek MH (95) saat tengah melakukan perbuatan asusilanya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Menurut Rimah (55) keponakan korban menuturkan, aksi bejat diduga pelaku dilakukan di rumah korban yang berada tak jauh dari rumah pelaku.

Kejadian tersebut diketahui oleh Rimah, saat Ia pulang dari sawah untuk mengambil nasi kering di rumah korban.

“Kenapa itu di sawah saya mau pulang aja bawaannya, teburu-buru balik emang dia di rumah punya nasi kering nanti saya samperin gitu,” jelas Rimah, Senin (6/3/23).

Menurutnya, saat dirinya mengetuk pintu rumah terlihat pelaku tengah melakukan aksi cabul yang memperkosa korban dari balik dinding bambu rumah korban.

“Pas saya ketok pintunya, Masya Allah pak itu saudara saya mak gede saya ditunggangin telentang, pas ada saya langsung buyar pada bangun, yang lelaki itu sudah gak pake kolor, cuma kaos mah dipake, kalau yang perempuan mah sudah ditelanjangin.” ungkapnya.

Rimah menyebut, korban MH memang tinggal sendiri di rumahnya tersebut, sehingga diduga pelaku sudah kerap kali melakukan aksinya.

“Lah sendiri, gak ada siapa-siapa, saya aja sampai nangis nyebut istigfar liatnya, tadi saya datangin juga jadi ketakutan nutup pintu, bilangnya gua takut de tadi di perkosa orang,” ujarnya.

Setelah itu, kata Rimah, banyak warga berdatangan ke lokasi kejadian. Akibat perbuatan diduga pelaku, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukatani.

Saat ini, kasus dugaan asusila tersebut sudah dalam penanganan Polsek Sukatani, dan masih dalam penyelidikan. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *