banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Gagal Curi Motor, Pelaku Curanmor Babak Belur Di Hajar Warga Cikarang Selatan

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Seorang pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor diketahui warga Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat jadi bulan-bulan warga, usai aksinya mencuri sepeda motor dipergoki korbannya.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib dalam keterangan tertulisnya membenarkan peristiwa tersebut, terjadi di Kampung Cibatu RT 009 RW005, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Senin (6/3/23) malam.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Pria berinisial AS (30) diamankan warga saat sedang beraksi melakukan aksi pencurian sepeda motor korban Yakub (27) yang sedang diparkir di depan rumah kontrakan.

Diduga pelaku memanfaatkan kelengahan korban yang lupa mencabut kunci kontak sepeda motornya, sehingga berusaha mencuri sepeda motor tersebut.

“Awal mula kejadian korban memakirkan motornya Honda Revo, Warna Hitam, Tahun 2007 di depan rumahnya sesuai TKP dengan kunci motor masih terpasang,” jelas Thayib, Selasa (7/3/23).

Korban mendengar dari dalam rumah, bahwa sepeda motornya dihidupkan mesinnya. Lantaran curiga, saat di cek, korban melihat pelaku AS sedang membawa sepeda motor tersebut.

“Kemudian korban mendengar suara motornya yang dicoba hidupkan, setelah itu korban keluar rumah dan melihat pelaku sedang membawa motornya,” imbuhnya.

Tak lama, korban yang berteriak sambil mengejar pelaku bersama warga sekitar. Alhasil, pelaku berhasil ditangkap dan oleh warga diamankan di kantor desa setempat.

“Korban dan para saksi mengejar pelaku sehingga pelaku berhasil diamankan, kemudian dibawa kantor Desa Cibatu,” ujar Thayib.

Sebelum pihak kepolisian tiba dilokasi, pelaku sempat dihadiahi bogeman mentah warga akibatnya pelaku babak belur sebelum diamankan anggota Polsek Cikarang Selatan.

“Langsung personil piket fungsi mengamankan pelaku dari amukan massa, dan membawanya ke Polsek Cikarang Selatan,” tutup Thayib.

Diduga pelaku yang berjumlah dua orang itu, satu diantaranya berhasil melarikan diri dari kejaran warga. Dari peristiwa tersebut, polisi mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor jenis Honda Revo milik korban yang berusaha di curi pelaku.

Guna kepentingan penyidikan, kata Tahyib, pihaknya telah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, serta mengamankan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. (Roni)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *