banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Sempat Viral Di Media Sosial Polisi Berhasil Begal Motor Di Warteg Dan Para Pelaku Curanmor

  • Share

Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi memimpin press release pengungkapan kasus yang dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi di Mapolres Metro Bekasi Jalan Kihajar Dewantara No 1 , Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Rabu (15/3/2023) siang.

“Siang ini saya merilis keberhasilan pengungkapan oleh Jajaran Polres Metro Bekasi, “kata Twedi

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ia menerangkan, bahwa pengungkapan kasus tersebut oleh Polres Metro Bekasi Bersama sama dengan Polsek Cikarang Barat dan Polsek Cikarang Utara dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Kompol Gogo Galesung berhasil berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku Perampasan, Curanmor dan kejahatan jalalan.

“Pelaku mengambil barang milik korban, “katanya.

Ia menerangkan, tindak pidana yang dilakukan yang pertama mengancam korban kemudian mengambil harta milik korban, lalu dipukul dan dilukai dengan senjata tajam. Kemudian untuk kejadian yang kedua yaitu pencurian kendaraan bermotor, dan kejadian yang ketiga yaitu pencurian dengan kekerasan yaitu membacok korban saat sedang menuntun kendaraannya yang mogok kemudian mengambil kendaraan korban tersebut.

“Kejadian pada tahun 2022 dan tahun 2023, “ungkapnya.

Ia mengungkapkan, kejadian yang berhasil diungkap yaitu peristiwa kejahatan yang terjadi pada tahun 2022. Dam awal tahun 2023.

“Enam orang pelaku berhasil diamankan, “katanya.

Ia menjelaskan, pelaku yang berhasil diamankan oleh jajaran polres metro Bekasi berjumlah enam orang. Dua orang diantaranya masih dibawah umur yaitu pelaku curanmor, dan satu orang lainya pernah menjalani hukuman atau residivis

“Salah satu perkara sempat viral di Medsos, “terangnya

Ia menerangkan, salah satu pelaku yang telah diamankan sempat viral di media sosial yaitu pada akhir desember 2022, saat itu pelaku melakukan aksinya dengan cara mengacungkan senjata tajam jenis clurit kepada korban yang sedang makan malam di Warteg, selanjutnya pelaku mengambil kunci kontak sepeda motor korban yang diletakan diatas meja, lalu mengambil sepeda motor milik korban dengan kunci kontak tersebut.

“Kami telah amankan barang bukti, “jelasnya.

Ia mengungkapkan, barang bukti yang diamankan yaitu dua bilah senjata tajam jenis clurit, satu buah stik Golf, surat surat kendaraan BPKB dan STNK, Kunci T,

“Pelaku dijerat pasal KUHP, “terangnya.

Ia menerangkan, terhadap pelaku perkara pengancaman dan melukai korban hingga perampasan dijerat dengan pasal 368 KUHP dengan ancaman kurungan maksimal Sembilan tahun penjara dan juga pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal dua belas tahun penjara, untuk pelaku pencurian kendaraan bermotor dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun penjara, sedangkan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal Sembilan tahun. (Iswadi/red)

Agen BRILink Toko ATK Iswadi Jati Pilar - Serang, Jasa Transfer Termurah dan Tarik Tunai Gratis

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *