banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kurir Paket Di Babelan Jadi Korban Begal HP, Polisi Buru Pelaku

  • Share

Bekasi – Seorang kurir paket di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi korban begal handphone saat tengah merapikan barang-barang paket yang akan diantarnya, Rabu (15/3/23) malam.

Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno mengatakan kejadian yang dialami korban Eko Suryono (35) terjadi di Jalan Raya Perumahan Vila Gading Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Sedangkan kronologi kejadian, kata Sutrisno, berawal saat korban tengah merapikan barang-barang paket kiriman yang siap diantar, tiba-tiba korban dihampiri dua orang pengendara sepeda motor.

“Tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor, untuk jenis dan nomor polisi tidak diketahui, kemudian para pelaku tersebut meminta korban menyerahkan ponsel miliknya,” jelas Sutrisno dalam keterangannya, Kamis (16/3/23).

Tetapi korban tidak mau menyerahkan ponselnya, dan berusaha melawan para pelaku. Salah satu pelaku yang diketahui membawa senjata tajam langsung mengayunkannya kearah korban, dan sabetan senjata tajam pelaku ditangkis dengan tangannya.

“Salah satu pelaku tersebut mengayunkan sajam jenis golok, kemudian ditangkis korban sehingga menyebabkan luka robek tangan kanan korban,” ungkapnya.

Setelah korban tidak berdaya dalam kondisi terluka, para pelaku merampas tas dan ponsel milik korban dan langsung kabur meninggalkan korban dalam kondisi terluka.

“Didalam tas milik korban itu berisi uang tunai sebesar 10 juta rupiah, dan satu Handphone merk Samsung S6, berhasil dibawa lari para pelaku.” kata Sutrisno.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian hingga mencapai Rp 14.000.000, kejadian yang dialami korban pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Babelan.

Usai mendapatkan laporan korban, anggota Polsek Babelan yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Witrionaldi mendatangi lokasi dan mengumpulkan keterangan saksi dan sejumlah barang bukti lainnya.

“Saat ini sudah kami tangani, dan pelakunya masih dalam penyelidikan, mudah-mudahan bisa cepat kita ungkap,” tutup Sutrisno.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *