banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Hasil Pengembangan,Polsek Cikarang Selatan Amankan 5 Pelaku Curanmor 

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Sebelumnya,seorang pelaku pencurian sepeda motor tertangkap warga usai aksinya dipergoki oleh korbannya, di sebuah kontrakan di Kampung Tegalgede Kosambi RT 10 RW 04, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (11/4/23) siang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Kukuh Setio Utomo menuturkan pelaku berhasil ditangkap warga usai aksinya dipergoki oleh korban di rumah kontrakannya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Awalnya korban melihat motor miliknya dirusak, korban teriak dan satu pelaku berhasil diamankan ” Ucap Kanit Reskrim Cikarang Selatan, Rabu siang (12/04/23)

Pelaku berinisial R tersebut, kemudian jadi bulan-bulanan warga yang geram atas perbuatannya. Beruntung, petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung berusaha mengamankan dan mengevakuasi pelaku ke Polsek Cikarang Selatan.

Dari hasil penangkapan pelaku R, kemudian polisi melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 4 pelaku lainnya di lokasi berbeda.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Kukuh Setio Utomo, para pelaku sudah melakukan aksinya di 4 titik lokasi di wilayah cikarang selatan dan cikarang pusat dalam kurun waktu 3 pekan terakhir.

Keempat pelaku berinisial B, W, I, dan inisial C diketahui Masih Pelajar ditangkap di dua lokasi berbeda, dengan sejumlah barang bukti berupa sebuah master dengan 3 mata kunci letter T.

“Untuk para pelaku diamankan di dua lokasi berbeda, pertama dikontrakan sekitar Tegalgede, kemudian dikontrakan di wilayah Srimahi, Kecamatan Cikarang Pusat,” ungkapnya.

Penangkapan seluruh pelaku berhasil dilakukan kurang dari satu jam dari penangkapan pelaku R, dan diduga komplotan tersebut merupakan jaringan Ranmor lintas Provinsi, hingga saat ini dugaan tersebut masih didalami pihak Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Dan Polres Metro Bekasi.

“Kebanyakan ini berasal dari seberang, dan kelimanya kita amankan ,masih kita dalami untuk jaringannya,” ujar Kukuh.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *