banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Tawaran Menu Berbuka Puasa Di Santika Hotel Cikarang Meningkat Hingga 80 Persen.

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id –  Tawaran paket berbuka puasa dari Santika Hotel Cikarang yang berada di Jalan Raya KH Raden Mamun Nawawi, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi banyak diminati masyarakat yang melaksanakan acara-acara bertemakan buka puasa bersama.

“Untuk promo buka puasa ini alhamdulillah ya meningkat, disamping itu mereka kan silaturahmi kemudian yang banyak itu private itu mereka sekalian meeting sembari berbuka puasa dan silaturahmi,” jelas Agus Miran General Manager Santika Hotel Cikarang, Rabu (12/4/23).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Trend peningkatan tersebut, kata Agus, mencapai 70 persen hingga 80 persen bila dibandingkan hari biasa sebelum bulan suci Ramadhan. Menurutnya, peningkatan juga terlihat di sejumlah outlet dan restoran di Kabupaten Bekasi.

“Kalau yang biasanya 50 persen sekarang bisa sampai 70 sampai 80 persen. Karena saya lihat di area Cikarang ini, antusias masyarakat cukup tinggi peminatnya, bukan hanya di hotel saja saya lihat ya, termasuk outlet-outlet dan restoran saya lihat seperti itu,” ungkapnya.

Di Santika Hotel sendiri, dalam sehari ada sekitar 100 orang hingga 300 orang berbuka puasa bersama, dengan menu khas yang ditawarkan seperti Mie Hitam, Martabak, Nasi Kebuli, hingga makanan tradisional lainnya.

“Target kita sehari itu 100, tapi sekarang ini alhamdulillah tercapai bahkan lebih bisa sampai 200 orang,” ujarnya.

Kebanyakan, pelanggan yang berbuka puasa di Santika Hotel Cikarang berasal dari komunitas dan perusahaan yang ada di Cikarang dan sekitarnya.

“Rata-rata corporate dari perusahaan-perusahaan, kemudian kalau perusahaan itu kan ada komunitasnya ya, ada komunitas satu dengan komunitas yang lain, mereka punya komunitas berbagi mengundang anak yatim piatu, sambil santai mereka cari tempat yang kebanyakan kaya di sini,” kata Agus.

Meningkatnya pengunjung Santika Hotel Cikarang, tidak terlepas dari faktor berakhirnya pemberlakuan pembatasan di masa pandemi covid 19, yang sejak dua tahun lalu diberlakukan oleh Pemerintah.

“Kalau tahun lalu kan kita dibatasin ya,segala sesuatu itu harus koordinasi ya harus pakai QR dengan berakhirnya pandemi ini antusias masyarakat cukup tinggi untuk berbuka bersama keluarga dan teman-temannya, itu salah satu faktor yang berpengaruh juga,” ucapnya.

Selain itu, Santika Hotel Cikarang juga menawarkan harga kamar yang terbilang cukup murah, mulai dari Rp 410 ribu hingga Rp 700 ribu tergantung tipe kamar yang dipilih.

Harga diatas tentunya masih banyak penawaran potongan harga bila memesan melaui aplikasi online, salah satunya adalah aplikasi My Value, yang telah berkolaborasi dengan seluruh cabang Santika Hotel sehingga memberikan harga khusus bagi para pelanggannya.

“Tapi lebih murah lagi kalau pemesanan melalui aplikasi my value, my value itu punya program santika harganya lebih murah bila dibanding menggunakan online yang lain,” tutup Agus.

Agen BRILink Toko ATK Iswadi Jati Pilar - Serang, Jasa Transfer Termurah dan Tarik Tunai Gratis

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *