banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Setiap Malam Minggu, Polsek Cikarang Timur Buka Posko Pengaduan Kehilangan Di Taman Sehati. 

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi dengan program Halo Polisi membuka posko Pengaduan kehilangan di Taman Sehati Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Tujuan yang dilakukan Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnady,bahwa program Halo Polisi dengan membuka posko pengaduan kehilangan agar masyarakat lebih mudah melakukan pengaduan kehilangan seperti KTP, SIM dan lain-lain.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Untuk masyarakat Cikarang Timur Kami membuka posko pengaduan kehilangan di Taman Sehati setiap malam minggu.Jadi bagi masyarakat yang terkendala di waktu dan jam kerja, bisa datang ke Taman Sehati untuk membuat surat kehilangan secara gratis. ” Ucap Kompol Bambang Krisnady, Kapolsek Cikarang Timur, Minggu (14/05/23)

Kapolsek juga mengatakan, dengan dibukanya posko pengaduan tersebut bertujuan agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat.

“Sambil menikmati malam minggu bersama keluarga di Taman Sehati , Masyarakat juga bisa membuat surat kehilangan secara santai di hari libur.Petugas kami akan melayani dengan sepenuh hati untuk membantu masyarakat. “Tutupnya.

Abdul Hamid saat dijumpai saat membuat surat kehilangan KTP di posko mengungkapkan banyak terimakasih, kepada Polsek Cikarang Timur yang sudah membuka posko pengaduan kehilangan di Taman sehati.

” Sangat membantu, Kalau di hari biasa sibuk dikerjaan. Alhamdulillah sekali,membantu masyarakat. ‘ kata Abdul Hamid, Sabtu (13/05/23)

Dirinya juga sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian karena selalu ada untuk masyarakat.

“Terimakasih polsek Cikarang Timur, Semoga makin maju dan semakin amanah. ” Ucapnya

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *