banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Anggota Polsek Cikarang Selatan, Cek TKP Dugaan ODGJ di Perum Villa Mutiara II

  • Share

Guecikarang.co.id – Anggota Polsek Cikarang Selatan, Aipda Diki H selaku Bhabinkamtibmas cek lokasi viral ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang Viral di Media Sosial di Perum Villa Mutiara Cikarang II Blok D, RT018/08, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Rabu (17/05/2023), sekira jam 09.00 wib sampai dengan selesai.

Menurut keterangan terlulis dari Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib. SH membenarkan kejadian tersebut.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Berita Viral di Medsos tentang ODGJ di Perum Villa Mutiara Cikarang benar dan terjadi pada Hari Selasa 16 Mei 2023, sekira Jam 09.00 wib, dan anggota Polsek Cikarang Selatan langsung ke TKP untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut” Ungkap Kapolsek Cikarang Selatan.

Anggota Polsek Cikarang Selatan pada saat ke TKP tidak menemukan ODGJ tersebut, hanya ada orang tuanya Bapaknya Esan Hasan dan Ibunya Nurhayanti, menurut orang tuanya sedang keluar beli Rokok.

Menurut keterangan orang tuanya, anaknya tersebut tinggal bersama mereka, Di Villa Mutiara Cikarang. Dan orang tuanya juga mengatakan anaknya yang bernama Akhmad Al Bashir, S.sos. sering marah-marah didepan rumah tidak jelas.

“Bashir anak saya itu sering marah-marah namun tidak jelas marah kepada siapa” ungkap orang tua Bashir.

“Saat dalam kondisi normal, Bashir berperilaku biasa dan mengobrol dengan tetangga yang dikenalnya, tetapi saat kambuh warga juga resah takut menganiaya ibu-ibu atau bahkan anak kecil.” Tambahnya

Demi keamanan bersama dan kenyamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas meminta kepada Orang tuanya agar Sdr. Basir segera ditempatkan ditempat khusus terlebih dahulu supaya tidak mencelakai orang lain atau bahkan orang tuanya sendiri.

Terkait penyampaian dari Bhabinkamtibmas & pengurus lingkungan, Bp. Esan Hasan memohon waktu guna membicarakan teknis dengan anak-anaknya yang lain untuk mengamankan Sdr. Basir. Rencananya Ybs akan dibawa ke Pusat Rehabilitasi Yayasan Zamrud Biru Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *