banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Bermain Di Danau, Dua Bocah Di Babelan Tenggelam Di Danau Perumahan

  • Share

Bekasi – Asyik bermain di Danau Cluster Majapahit Perumahan Panji Buwono, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, dua bocah laki-laki tenggelam, keduanya berhasil ditemukan tewas mengambang di danau, Kamis (18/5/23).

Kapolsek Babelan, Kompol Sutrisno menuturkan, peristiwa tenggelamnya kedua korban itu berawal saat tengah bermain sambil mencari keong di pinggiran danau.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Berdasarkan keterangan teman-teman korban, saat berada di pinggir danau kedua korban R (10) dan I (10) terlihat berada di pinggir danau dengan kondisi air yang dalam, sehingga keduanya tenggelam karena diduga tidak bisa berenang.

“Berawal pada saat kedua korban bersama temannya, yaitu Yudha, Faqih, Kevin, Farhan dan Zidan itu main di pinggir danau untuk mencari keong, salah satu temannya ini melihat kedua korban ada di pinggiran danau yang dalam, diduga karena tidak bisa berenang keduanya tenggelam,” jelas Sutrisno dalam keterangannya.

Mengetahui hal tersebut, keempat saksi yang merupakan teman sebaya kedua korban tersebut langsung memberitahukan kepada keluarga korban.

“Kemudian 4 orang saksi Yuda, Kevin, Faqih dan Zidan pergi pulang dengan maksud memberitahu keluarganya, sedangkan saksi Farhan menunggu di pinggir danau,” ujarnya.

Tak lama, kata Sutrisno, satu korban berinisial R ditemukan dalam kondisi meninggal dunia mengambang, dan jasadnya langsung dievakuasi oleh warga ke pinggiran danau.

Sedangkan korban I, ditemukan beberapa jam kemudian setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan Basarnas Kabupaten Bekasi dan tim relawan lainnya.

“Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka masing-masing untuk dilakukan proses pemakaman, sementara di lokasi sudah kami pasang garis polisi,” tutupnya. (Putra).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *