Polsek Cikarang Selatan Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor KLX di kontrakan Griya Komando Kampung Cijingga RT 001/003 Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Pada Rabu kemarin, (17/05/23)

Korban yang kehilangan motor langsung melaporkan kejadian ke Polsek Cikarang Selatan dengan nomor LP/B/361/V/2023/SPKT/Polsek ciksel /Polda metro jaya.

Kanit reskrim Polsek Cikarang Iptu Kukuh Setio Utomo, menjelaskan berdasarkan laporan tersebut Unit Resort Kriminal Polsek Cikarang Selatan melakukan pengejaran.

“Kejadian Pada hari Rabu tgl 17 Mei 2023 sekitar jam 21.00 wib, korban masuk ke kontrakan untuk istirahat dan kendaraan jenis Kawasaki KLX warna hitam di parkir kontrakan dengan kunci stang.Sekira jam 06.30 wib korban keluar membeli Aqua galon, melihat motor nya sudah tidak ada. ” Ungkap Kukuh. Senin (22/05/23)

Dari hasil penyelidikan pada jumat 19 Mei sekira pukul 11.00 WIB mendapatkan informasi bahwa pelaku berinisial WEA bersembunyi di rumah di Kampung Gebang Serangbaru dan langsung dilakukan penangkapan.

“Hasil interogasi pelaku, bahwa kendaraan jenis KLX warna hitam tsb sudah dijual di daerah kampung Tegal kisirem Desa Pabuaran Sukamakmur, Polsek Cikarang Selatan melakukan penelusuran dan berhasil mengamankan Kendaraan KLX tersebut” Jelasnya.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Cikarang Selatan guna dilakukan pemeriksaan serta pengusutan lebih lanjut dengan sejumlah barang bukti 5 buah mata jarum kunci leter T,1 buah leter T, 1buah obeng dan 1 unit motor Kawasaki KLX warna hitam. ( milik korban).

Editor: Ipang
  • Share