Mendahului Dari Sebelah Kiri, Pengendara Motor Tutup Usia Tertabrak Tronton Di Cikarang Selatan

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Pengendara motor tutup usia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan KH. R. Ma’mun Nawawi Cikarang Cibarusah, Kampung Kandang Roda RT 01/04 Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Pada, Selasa Sore (23/05/23)

Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan IPTU Lufty, menjelaskan kronologi dari saksi, bahwa sepeda motor Honda No.Pol.: T-6378-ZP yang dikendarai oleh korban GA, melaju dari Utara menuju ke Selatan dan mendahului kendaraan truck Tronton dari sebelah kiri.

” Korban mendahului Truk Tronton Nomor Polisi D-8314-CN yang dikemudikan APANDI SUPRIADI dari sebelah kiri. Ketika menyalip , korban mengurangi kecepatan hingga sliip dan jatuh terperosok menabrak Minibus yang berhenti di pinggir jalan. ” Ucap IPTU Lufty,

Korban sempat menabrak minibus jenis Ayla No.Pol: B-2465-FKN yang sedang berhenti di pinggir jalan dengan pengemudi AHMAD RIQBAL.

” Setelah menyenggol minibus,korban terpental ke Kanan hingga membentur Truck Tronton dan tutup usia di tempat.” Tambahnya

Korban kemudian dibawa ke RS. Sentra
Medika dan pihak kepolisian menghubungi pihak keluarga.

Editor: Ipang
  • Share