banner 468x60

Polsek Tambelang Olah TKP Pembobolan Warung Klontong Di Sukarahayu

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Wilayah Tambelang  nampaknya mulai tidak aman. Pasalnya, salah satu warung sembako di kampung Gempol RT 02/4 Desa Sukarahayu kecamatan Tambelang dibobol pencuri, diketahui korban pemilik warung pada Selasa Pagi, (23/05/23)

Dayat (58) selaku korban mengungkapkan, para pelaku masuk ke dalam toko dengan cara mencongkel kunci gembok pintu belakang warung.

banner 468x60

“Awalnya saya hendak membuka toko pukul 06.00 WIB. Saat tiba di lokasi mau membuka kunci pintu warung dan didapati kunci dalam keadaan rusak tercongkel.” Ucap Dayat, Selasa (23/05/23)

Lantas dirinya mengecek ke dalam warung dan barang dagangannya telah berantakan diacak-acak pencuri.

Sementara itu Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi yang mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

IPTU Gianto wakapolsek Tambelang menjelaskan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang melakukan olah TKP di Lokasi Kejadian dan tindakan lanjut pemberitaan di media online terkait pembobolan warung di Tambelang.

“Dari keterangan korban, korban kehilangan 8 Tabung Gas Elpiji Melon ukuran 3 Kg senilai 1 Juta Rupiah, Sejumlah Rokok berbagai Merk senilai 4 Juta Rupiah danTotal kerugian yang di alami korban semuanya senilai 5 Juta Rupiah. ” Ungkap IPTU Gianto wakapolsek Tambelang, Selasa Sore (23/05/23)

Tindak lanjut, menyarankan korban untuk membuat laporan ke Polsek Tambelang dan dari pihak kepolisian meminta keterangan sejumlah saksi dan memeriksa Saksi-saksi.  ( syabir)

banner 468x60
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *