banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Diduga Minimnya Penerangan Jalan, Wilayah Kecamatan Karang Bahagia Kerap Terjadinya Pembegalan

  • Share

 

KABUPATEN BEKASI ||Aksi kejahatan tidak pernah ada habisnya diiwilayah hukum Kabupaten Bekasi, kali ini aksi percobaan pembegalan yang terjadi di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, tepatnya Jl. Kp. Ciherang perbatasan dengan Kp. Pulo Kecil.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Nasib naas kali ini menimpa seorang pemuda AN (32) yang mengalami luka serius dibagian kepala, hal itu diduga akibat sabatan senjata tajam para pelaku yang hendak merampas motor korban, Pada Kamis dini hari (14/09/2023).

Berawal dari korban (AN) hendak pulang dari tempat hajatan dengan membawa kendaraan seorang diri kemudian di tengah perjalanan dibegal sejumlah pelaku, korban sempat membela diri dengan menceburkan motornya ke sawah, namun miris pelaku yang diduga membawa sajam (senjata tajam) membabi buta melukai korbannya.

Dari keterangan yang digali oleh awak media kebeberapa sumber baik warga maupun tokoh masyarakat, bahwa jalan tersebut memang kerap terjadi aksi kejahatan khususnya pembegalan.

Karena untuk jalan Kp. Ciherang Pulo Kecil dikala malam tiba sangat minim para pengendara motor maupun mobil melintas jalan tersebut, kemudian ditambah faktor kurangnya penerangan jalan umum sehingga diduga membuat para pelaku kejahatan leluasa untuk menjalani aksinya disaat ada pengendara yang hendak melintas.

Atas kejadian tersebut banyak warga sekitar merasa resah, apa lagi untuk warga yang melakukan aktivitas hingga larut malam.

Korban diketahui bernama AN (32) Warga Kampung Pulo Bambu, Desa Karangbahagia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, saat ini korban dalam perawatan medis di RSUD Kabupaten Bekasi. (*)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *