Miris… !! Karyawati Tewas Setelah Tertabrak Aksi Balap Liar Di Cikarang Pusat.

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Ratna (23) seorang ibu anak satu yang juga Karyawati menjadi korban kecelakaan diakibatkan sejumlah remaja melakukan balap liar di Kawasan Delta Silikon Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, pada Jumat sore (28/10/23)

Dari rekaman video yang beredar, pada saat kejadian korban baru saja keluar dari Perusahaan tempatnya bekerja, disaat bersamaan sejumlah remaja melakukan aksi balap liar dan korban yang berada di tempat kejadian perkara tertabrak para remaja tersebut hingga dilarikan ke Rumah Sakit IMC Lipo Cikarang.

Nalim orang tua korban yang tinggal di Kampung Jagawana Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi menjelaskan, dirinya mengetahui anaknya menjadi korban setelah dihubungi dari rekan anaknya.

“Saya tau dari anak PT lapor ke pak RT menanyakan orang tua korban. Info yang didapat anak saya ditabrak dari belakang berkali-kali. Anak saya mengalami luka tangan patah, luka di bagian belakang leher , bagian lutut juga, jempol kaki dan perut ” Ungkap Nalim orang Tua Korban, Rabu (1/11/23)

Kejadiannya korban ditabrak oleh para remaja yang melakukan balap liar, setelah dilakukan perawatan selama 5 hari akhirnya korban meninggal dunia di Rumah Sakit.

“Korban pas keluar PT diikuti oleh remaja yang melakukan balap liar dan ditabrak berkali-kali dan meninggal dunia di rumah sakit pada Rabu (1/11/23) . ” Tambahnya.

Atas kejadian ini, keluarga korban melaporkan kecelakaan tersebut ke Lakalantas Polres Metro Bekasi, Keluarga berharap para pelaku bisa ditangkap.

Editor: Ipang
  • Share