banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Diduga Gara Gara Open BO Tidak Bayar, Seorang Pria Tewas Dikeroyok. 

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id R (28) tewas dihakimi masa diduga karena tidak bayar saat kencan bersama seorang wanita atau Open BO di Kampung Pulo Kapuk Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Selasa (19/12)

Korban tewas setelah dianiaya sejumlah orang tidak dikenal di Kampung Panjalin Kawasan Jababeka , Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Korban sebelumnya kritis dan dinyatakan tewas setelah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Syukur yang Kakak Korban sebelumnya mengetahui adiknya tewas dihakimi massa karena dituduh Jambret, Namun setelah beredar video dengan pengisi suara “Gara-gara Open BO ga bayar. ” dirinya meminta keadilan kepada pihak Kepolisian agar mengusut tuntas kasus kematian adiknya.

” Pas saya ngeliat videonya, ga ada yang kenal yang mukulin adik saya. Bisa aja saya cariin orang-orangnya, tapi saya ga mau main hakim sendiri dan mudah-mudahan diusut tuntas oleh pihak berwajib. ” Ucap Syukur.

Menurutnya, luka adiknya di bagian kepala dan diduga dianiaya benda tumpul di kepala.

Sementara itu, Apip rekan korban R menuturkan, kejadian bermula ketika ia mengantar korban ke Kontrakan Pintu Seribu Cikarang Utara untuk menemui seorang wanita.

” Saya liat teman saya ( Korban) sedang cekcok dengan pemuda kontrakan itu , penasaran saya samperin dan sempat mukul langsung kita menyelamatkan diri dengan mengendarai motor dan pada saat itu kami diteriaki maling. ” Ungkap Apip, Rabu (20/12/23)

Sampai di Panjalin, mereka berhasil ditangkap dan dianiaya di lorong kontrakan di Kampung Panjalin Cikarang Selatan.

“Saya berhasil berlari melarikan  diri, sementara R ketangkap sejumlah pemuda yang mengejar mereka dari kontrakan Seribu pintu . ” Tambahnya.

Untuk saat ini belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *