Bravo Polisi, Dua Kelompok Remaja Akan Tawuran Dapat di Cegah Polsek Pebayuran

  • Share

PEBAYURAN – Dapat informasi dari warga bahwa akan ada dua kelompok pelajar yang akan melakukan aksi tawuran, di Kp. Teko RT01/02, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Jumat (12/01/2024). Anggota Polsek Pebayuran langsung merespon cepat dan menuju TKP agar tidak terjadi tawuran dan menelan banyak korban.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul SH, ketika dijumpai awak media di Mako Polsek Pebayuran.

“Berdasarkan informasi yang kami dapat dari masyarakat adanya dua kelompok remaja diduga akan melakukan aksi tawuran, anggota Polsek Pebayuran langsung ke TKP, agar tidak terjadi tawuran dan menelan korban” Ujar Kapolsek Pebayuran.

Dalam upaya pencegahan tawuran tersebut, Kapolsek Pebayuran menjelaskan tidak ada korban jiwa, tapi ada pelajar yang luka-luka akibat terjatuh dari motor.

Selanjutnya Kapolsek Pebayuran memanggil pihak sekolah agar ada perhatian khusus kepada anak didiknya, apabila ada yang terlibat tawuran diberi sangsi tegas berdasarkan peraturan dari masing-masing sekolahnya.

Setelah diberikan edukasi oleh pihak Polsek Pebayuran terhadap siswa yang terlibat tawuran tersebut, mereka dipulangkan ke rumah masing-masing.

Sementara itu, Saeful Bahri salah satu tokoh masyarakat Kedungwaringin, yang mewakili dari orang tua para pelajar, mengucapkan banyak terima kasih Kepada Jajaran Polsek Pebayuran.

“Saya ucapkan banyak terima kasih Kepada Kapolsek Pebayuran beserta jajaran, yang sudah dengan sigap mengamankan anak-anak kami yang diduga hendak melakukan aksi tawuran, serta kami ucapkan mohon maaf yang seluas-luasnya atas tindakan yang kurang disiplin, yang di lakukan oleh anak-anak kami”, tandasnya. (is/red)

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
  • Share