banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Warga Desa Serang dan Desa Cicau di Gegerkan dengan Penemuan Jasad Bayi Laki-laki di Jembatan Kawasan Delta Silicon 3.

  • Share

Kab. Bekasi – Warga Desa Serang dan Desa Cicau Cikarang Pusat digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi ditemukan di aliran kali Cilemahabang tepatnya di Jembatan Cendana Raya Kawasan Delta Silicon 3, Desa Cicau Cikarang Pusat. Kabupaten Bekasi. Rabu sore (17/01/2024).

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Armansyah membenarkan peristiwa penemuan jasad bayi tersebut, bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Pada saat pertama kali ditemukan oleh warga yang akan memancing di lokasi, kondisi tali plasenta masih menempel di bagian perut bayi tersebut.

Yakin yang dilihatnya adalah sosok bayi dengan terbungkus kain sprei, kemudian penemuan jasad bayi laki-laki itu dilaporkan ke petugas keamanan (Security) kawasan Delta Silikon 3 yang tak jauh dari lokasi.

“Saksi (security kawasan Delta silikon 3) mendapatkan informasi dari warga jika ada mayat bayi di kali Cilemahabang Lippo Cikarang, kemudian saksi mengecek informasi tersebut dan benar dilihat dari atas jembatan terlihat mayat bayi,” jelas Usep melalui keterangan tertulisnya, Kamis (18/1/2024).

Menurutnya, kejadian tersebut oleh petugas keamanan yang mendapatkan laporan warga itu langsung meneruskan laporannya ke Polsek Cikarang Pusat.

Tak lama kemudian, anggota kepolisian yang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian serta memintai keterangan sejumlah saksi.

“Setelah anggota Polsek Cikarang Pusat tiba di TKP, langsung menghubungi Identifikasi Polres Metro Bekasi, setelah Tim Identifikasi datang ke lokasi langsung mengidentifikasi mayat bayi tersebut, pengecekan awal di dapati bayi sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Usep menyebut untuk sementara, diduga bayi laki-laki itu sengaja dibuang ke aliran kali Cilemahabang oleh orang tuanya sesaat dilahirkan, sehingga terbawa arus hingga tersangkut dan ditemukan warga.

“Kondisinya ari-ari masih menempel di pusar bayi, bayi berjenis kelamin laki laki, dan keadaan sudah membiru, dan mulai mengeluarkan bau,” ucapnya.

Guna kepentingan visum dan otopsi, jasad bayi laki-laki tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit keramat jati, Jakarta. Sementara untuk pelaku pembuangan bayi, Polisi masih melakukan penyelidikan.

“Kami membawa jenazah ke rumah sakit Polri Kramat Jati utk visum,” tutup Usep. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *