banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kapolsek Cikpus “Jasad Ditemukan Di Jalan Orange County Boulevard, Meikarta, Korban Gantung Diri.”

  • Share

Kabupaten Bekasi – Pengguna Jalan raya di hebohkan dengan di temukannya sesosok Jasad Pria berkaos Hitam, di sebuah gubuk sawah, dengan posisi tertelungkup, yang berada di sisi Jalan Orange County Boulevard, Meikarta Lippo Cikarang, desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jum’at sore ( 19/01/24 ).

Petugas kepolisian Polsek Cikarang Pusat yang mendapatkan laporan warga, langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara bersama tim INAFIS Polres Metro Bekasi, terlihat di lokasi kejadian, petugas juga memeriksa tas yang di duga milik Korban, yang di dalamnya di temukan Satu Handphone, KTP, dan Kartu BPJS atas Nama Andi Julianto, beralamat di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Pusat. AKP Usep. Yang berada di lokasi mengatakan, untuk sementara penyebab kematian korban, di duga karena bunuh diri,

“Untuk sementara, korban tewas karena bunuh diri, dengan temukan Tali Plastik yang putus, di sekitar leher korban, namun untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban kami kirim sementara ke RSUD Cibitung ” Ujar Kapolsek.

Berdasarkan KTP dan Handphone yang di temukan, petugas kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan ke alamat yang berada di Tas Korban.

” Handphone nya mati, kita secepatnya memeriksa apakah itu handphone korban atau bukan, kalaupun ada perkembangan, saya akan kabari secepatnya” tambah usep.

Sedangkan akibat banyaknya warga dan Pengguna jalan yang berhenti dan memperlambat kendaraan di lokasi kejadian, sempat membuat arus lalulintas sedikit tersendat.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *