banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Akhmadi Pimpin Patroli Cegah Gangguan Keamanan

  • Share

Bekasi – Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Akhmadi memimpin patroli rutin untuk memastikan keamanan di sekitar wilayah hukum Kabupaten Bekasi. Dalam upaya menjaga ketertiban dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan AKP Akhmadi turut mengecek Gudang Logistik KPU Kabupaten Bekasi dan Kantor KPU Kabupaten Bekasi Jelang Pemilu 2024 mendatang. Senin (22/1/2024) dini hari.

Patroli yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memastikan bahwa wilayah hukum Polres Metro Bekasi tetap aman dan kondusif. AKP Akhmadi, sebagai perwira pengawas, menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Kami langsung memeriksa keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bekasi dan Kantor KPU Kabupaten Bekasi. Keberadaan perwira pengawas ini memberikan rasa nyaman kepada petugas KPU dan masyarakat sekitar, menunjukkan komitmen Polres Metro Bekasi dalam mendukung pelaksanaan proses demokrasi,” Ujar Akhmadi

Kegiatan patroli ini juga menjadi sarana untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengar keluhan atau masukan, serta memberikan informasi terkait upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berharap bahwa kehadiran Polres Metro Bekasi dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayahnya,” Harapnya.

Ia menambahkan, dengan dilakukannya patroli dan pemeriksaan terhadap Gudang Logistik KPU Kabupaten Bekasi dan Kantor KPU Kabupaten Bekasi, diharapkan dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait integritas dan keamanan pelaksanaan proses demokrasi di Kabupaten Bekasi.

“Saya nyatakan bahwa kepolisian siap bekerja sama dengan instansi terkait untuk menjamin suksesnya setiap kegiatan demokrasi di wilayah hukumnya,” Tukasnya. (is/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *