banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Polsek Cikarang Barat amankan Pelaku Pencuri Sepeda yang Hampir di Keroyok Warga

  • Share

Kabupaten Bekasi, – Seorang Pelaku pencuri sepeda yang nyaris di keroyok oleh massa warga Perumahan yang geram karena sering kali kehilangan Barang Barang berharga Berhasil di amankan pihak Kepolisian Polsek Cikarang Barat.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan Kejadian tersebut Berawal Pada hari Kamis tanggal 08 Febuari 2024. Saat seorang yang bekerja sebagai satpam perumahan telaga sakinah melaksanakan patroli sepeda didalam area perumahan telaga sakinah.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Jadi saat melintas di depan rumah korban, Seorang Satpam dari Perumahan tersebut melihat pelaku (MRS) yang sedang mendorong sepeda milik korban dari teras rumah korban ke jalan depan rumah korban,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, Sabtu (10/02/24).

Setelah itu, dengan cepat karena ketahuan pelaku (MRS) melempar sepeda tersebut dan berlari meninggalkan tempat kejadian.

Selanjutnya, Satpam perumahan tersebut berlari mengejar pelaku (MRS) Sambil berteriak “Maling maling”. Dan saat bersamaan juga ada pelaku lainya yang berinisial (R) sebagai DPO berlari dengan membawa sangkar burung. Saat itu ada dua pelaku yang di ketahui Adik dan Kaka berinisial (R) DPO dan (MRS) yang sempat berhasil melarikan diri pada kejadian tersebut.

“Dari kejadian ini. korban selaku warga bapak Roy Noor, langsung datang ke Polsek Cikarang Barat untuk melaporkan kejadian ini. Kemudian padal dan piket reskrim melakukan cek TKP dan olah TKP,” tuturnya.

Saat itu, Warga perumahan Telaga Sakinah yang sudah amat geram ternyata sudah beramai ramai mendatangi rumah pelaku karena warga sudah mengetahui identitas pelaku yang memang tinggal tak jauh dari tempat kejadian terjadi.

Kemudian, Piket SPK Polsek mendampingi warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban ke rumah pelaku (MRS) dan (R) selaku DPO.

Sesampai dirumah pelaku karena sudah melihat warga datang kerumahnya (MRS) keluar rumah dari pintu belakang dan berlari dari belakang rumah menuju ke arah depan rumah melalui samping kanan rumahnya.

“Saat hendak kabur. setelah itu, Pelaku (MRS) tertangkap oleh Massa Warga dan nyaris di hakimi.” Jelas Kapolsek.

Dengan cepat anggota yang berada di TKP langsung mengamankan pelaku (MRS) serta barang bukti yang diserahkan oleh warga satu buah Sepeda ke Mapolsek Cikarang Barat guna proses penyidikan lebih lanjut. (***)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Redaksi Gue Cikarang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *